IBX591D315EEDFC0 Road to Cardiff - Spirit-Berbagie

Breaking

Kamis, 11 Mei 2017

Road to Cardiff

Bagi seorang pecinta bola, mungkin akan langsung mengerti apa maksudnya. Ya betul, klub yang telah memenangkan pertandingan semi final liga champion Eropa, pada 4 Juni 2017 nanti akan melanggeng ke final liga champion yang akan digelar di kota Cardiff.
sumber foto : realmadrid.com
Laga final liga champion nanti akan menampilkan pertandingan kelas dunia, antara klub Juventus dan Real Madrid.

Langkah yang dilalui oleh kedua klub tersebut menuju final liga champion tidaklah mudah, karena masing-masing klub harus berhadapan dengan klub-klub besar. Sebagai contoh, Juventus bersua Barcelona saat perempat final, lalu menumbangkan AS Monaco di semi final. Sedangkan Real Madrid, harus mengalahkan Bayern Munich terlebih dahulu di perempat final. 

Mengenai pertandingan antara Real Madrid dengan Bayern Munich, banyak yang berpendapat bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan final yang terlalu dini. Bagaimana pun juga, pertandingan harus dilaksanakan, dan Real Madrid sukses memenangkan pertandingan tersebut, baik pertandingan home maupun away.

Setelah melakukan pertandingan dengan Bayern Munich, Real Madrid terpaksa harus berhadapan dengan tim bola sekotanya, Atletico Madrid. Pada pertandingan home di Estadio Bernabeu, Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor yang mencolok, tiga gol tanpa kembalian. Adapun pada pertandingan home di Vicente Calderon yang baru saja selesai pada pagi tadi, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid. 
sumber foto : managingmadrid.com
Namun, pertandingan tersebut tidak mampu mengantarkan Atletico Madrid road do Cardiff, mengapa begitu? Hal ini disebabkan kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid tidak dapat mengungguli agregat gol akhir. Pada pertandingan tadi pagi, Atletico Madrid berhasil menundukkan Real Madrid dengan skor 2-1. Ketika jumlah gol tersebut dijumlahkan, maka agregat gol menjadi 4-2 bagi Real Madrid. Dengan demikian, Real Madrid berhak menanjakkan kakinya di final liga champion.

Dengan telah terpilihnya kontestan liga champion yang menuju ke final, yakni Juventus dan Real Madrid pastinya akan menarik untuk disaksikan. Semoga pada pertandingan nanti, kita akan disuguhkan pertandingan yang menarik untuk dilihat, dan penonton menjunjung no racist! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar